-->

10 FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN SESEORANG

Warga belajar--sekalian, ketika kita menentukan sebuah karir atau berfikir melanjutkan pendidikan maka kita telah merencanakan dan mempersiapkan melangkah buat mencapai sukses, setiap orang pasti ingin sukses, begitu pula dengan kita, setiap langkah yang kita tempuh wajib diusahakan agar dapat mendukung langkah-langkah kita buat mencapai kesuksesan tadi. Berikut ini merupakan 10 faktor yg menghipnotis kesuksesan seorang tadi :

1. Pekerjaan apa pun harus dilakukan dengan baik. 

Anda nir pernah tahu waktu Anda diperhatikan atau dievaluasi. Bila Anda terbiasa melakukan pekerjaan menggunakan baik serta sahih, maka Anda nir mendapatkan kesulitan buat menerima tanggung jawab yg lebih akbar. Jangan lupa, apa pun yang Anda lakukan, pasti diperhatikan sang atasan.

2. Tidak pernah berhenti mencari peluang. 
Tentu saja ada waktu pada mana Anda puas dengan pekerjaan yg sedang Anda geluti. Tetapi jangan lupa, profesional yg sukses selalu mencari kesempatan buat maju dan berkembang. Pasang mata, buka pendengaran, dan buka wawasan buat tantangan dan kesempatan baru. Anda tidak pernah tahu, kapan akan mendapatkan sesuatu yg dapat membarui karier Anda sebagai lebih brilian.

3. Nasib saya tergantung berdasarkan diri saya. 
Bila Anda menghabiskan ketika hanya buat menunggu datangnya mukjizat, maka Anda akan menunggu lama sekali, malah barangkali sia-sia. Seseorang yg sukses selalu melakukan sesuatu, secara baik serta tepat, untuk mewujudkan keinginannya. Anda sebaiknya beranjak serta melakukan sesuatu, cari cara yang baik dan sempurna, jangan hanya menunggu. Anda pasti akan berhasil serta berhak buat mewujudkan impian.

4. Segala sesuatu mungkin saja terjadi. 
Anda berpikir nir mungkin sebagai wakil direktur. Apabila demikian, maka Anda memang tidak akan pernah menduduki posisi tersebut. Ingat, bila Anda berpikir nir mampu, maka Anda tidak akan pernah sanggup. Namun apabila berpikir Anda mampu, maka Anda niscaya bisa.

5. Kegagalan merupakan kunci sukses. 
Setiap orang niscaya pernah mengalami kegagalan menurut ketika ke waktu. Perbedaan antara orang yang sukses serta orang yg gagal merupakan bagaimana mereka menghadapi kegagalan yang dialami. Pegawai yang sukses selalu belajar berdasarkan kesalahan yang mereka lakukan dan tetap maju.

6. Perlihatkan kemampuan. 
Apakah Anda menunggu hingga seorang melihat bakat serta kemampuan Anda? Mungkin telah saatnya menunjukkan kemampuan Anda. Katakan keberhasilan Anda dan apa yg telah Anda lakukan bagi perusahaan. Profesional yg sukses mengerti cara menunjukkan keberhasilan mereka tanpa terkesan arogan.

7. Memiliki jejaring yg bertenaga. 
Pegawai yang sukses tahu menggunakan baik pentingnya suatu jaringan, baik pada dalam juga di luar tempat kerja. Anda perlu bersikap agresif buat mengembangkan interaksi profesional. Ajak dan undang rekan sekerja buat makan siang pada luar. Sesekali, pergilah ke kafe sesudah jam kerja. Bergabunglah dengan yayasan profesional. Kembangkan jaringan profesional demi masa depan Anda.

8. Tidak terpaku dalam latar belakang pendidikan. 
Bila selalu merasa bahwa pekerjaan yang Anda lakukan nir sesuai dengan latar belakang pendidikan, maka Anda akan membentuk pretasi yg tidak baik. Mungkin pekerjaan yang Anda lakukan nir terlalu cocok bagi Anda, namun seorang profesional yg sukses melakukan tugas yang dibebankan kepadanya menggunakan sebaik-baiknya tanpa peduli di mana mereka berada.

9. Menganggap penting setiap orang. 
Bila Anda ingin bersikap militan, Anda pun perlu bersikap baik menggunakan rekan sekerja dan orang-orang yg berada pada sekeliling. Anda galat kalau menduga tidak perlu menjalin interaksi baik menggunakan sekretaris atasan. Bersikaplah sopan dan ramah terhadap orang-orang di sekeliling Anda. Soalnya, kita nir pernah memahami, sikap baik itu mungkin memegang peranan krusial bagi masa depan Anda.

10. Tidak terpaku dalam jam kerja. 
Karena Anda bertanggung jawab atas nasib Anda, maka sudah menjadi kewajiban buat terus mencari jalan dalam memperbaiki profesionalisme Anda. Bersikap sukarela pada melakukan pekerjaan tambahan, berminat belajar sesuatu yg baru, dan menggunakan bangga bersedia pulang terlambat buat membantu sesama rekan sekerja. 

Pekerja yang sukses nir hanya bekerja terpaku pada jam kerja, namun pula bersedia melakukan lebih supaya dirinya terlihat.sebenarnya ke-10 tips tersebut, tidak harus dilaksanakan 100%, lantaran akan sangat susah buat diterapkan, tetapi jika sanggup kenapa nir?!!.

 
Sourch : //fact4win.blogspot.com/2013/08/10-faktor-yg-mempengaruhi-kesuksesan.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN SESEORANG"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel